Selasa, 22 Oktober 2013

3

BBM FOR ANDROID WORLDOFRIO.BLOGSPOT.COM


BBM for android dan kali ini ga tau bakal di PHP lagi kagag yang jelas jangan begitu berharap bbm for android dan menurut saya bbm itu bukan aplikasi yang istimewa dalam arti hal biasa untuk berkomunikasi melalui chat ataupun voice karena masih banyak software lainya yang sama fungsinya dengan BBM seperti catfiz yang sudah lama ada di ponsel cerdas berbasis Android,ada line,kakao talk,ataupun aplikasi yang sudah sangat lama yaitu wahtsapp.
bbm for iOS bisa dibilang lebih smart lebih istimewa dan lebih fast respond dikarenakan pemakai atau user dari iOS itu jauh lebih sedikit di bandingkan bbm for Android.
Dan bukan hal yang tidak mungkin bagi user BBM yang memakai Android bakal mengalami lelet,lemot,pending bahkan gagal ataupun not respond.
Yang jelas versi kali ini lebih oke dari versi sebelumnya yang hanya bertahan selama 1 hari saja.
Karena di versi sebelumnya bbm for android hanya bertahan selama kurang dari 24 jam dan setelah itu pihak blackberry resmi telah mencabut kembali dan user jelas sangat kecewa dengan di cabutnya blackberry for android pada versi sebelumnya.
Tidak berharap banyak pada versi terbaru yang di keluarkan oleh RIM karena mungkin versi ini belum final release,yang jelas masih banyak bug yang akan di rasakan oleh para user-user android dan iOS.
Oke gak pake lama silahkan donload softwarenya berformat .APK di bawah ini :




kalau ada yang mesti di tanyain dan bingung bisa langsung coment di blog ini tapi ga jamin saya akan fast respon,mungkin lebih fast respond di twitter.
bagi yang sudah donload silahkan invite saya, berikut contac saya :

BBM                               : 2974106f
WA / Phone                    : 089619102328
LINE                              : Kang_rio
PATH                             : Kang_rio
FB                                  : http://www.facebook.com/riomame
TWITTER                      : https://twitter.com/kang_rio

ibarat jualan ada testimoni juga yang uda ngedonload dan sukses 100%


source testimoni sukses dan lancar   : http://www.facebook.com/pandun





WORLDOFRIO.BLOGSPOT.COM

3 komentar:

  1. Anda bilang semata-mata buat komunikasi??? Kenapa bbm laris anda juga pasti tahu karena kebanyakan pebisnis memakai bb. Saya rasa itu alasan banyak peminat bbm. Bukan semata-mata komunikasi...tapi popularitasnya di dunia bisnis

    BalasHapus
  2. atas ane orangnya suka broadcast jualan obat peninggi badan bahkan lulur wkwkwk :peace:

    BalasHapus
  3. totok ganteng gan!

    BalasHapus